Menuju Pilkada Serentak
Hari
Jam
Menit
Detik
  • Home
  • Sumut Memilih
  • Edy Rahmayadi Nyanyikan Lagu I Cant Stop Loving You di Hadapan Relawan Eramas Smansa

Edy Rahmayadi Nyanyikan Lagu I Cant Stop Loving You di Hadapan Relawan Eramas Smansa

Sabtu, 30 Juni 2018 17:33 WIB
BERITASUMUT.COM/BS03
Beritasumut.com-Ucapan syukur dan Selamat atas Kemenangan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah 'Ijeck'pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubenur Sumut terus mengalir. Salah satu yang turut merasakan kebahagian tersebut adalah Relawan Eramas SMA 1 Medan (Smansa). Bertempat di salah satu Rumah Makan di Jalan Sei Batang Hari Medan, Sabtu (30/06/2018) relawan Smansa Medan menggelar Halal Bihalal sekaligus merayakan kemenangan pasangan Eramas.
 
Ketua Tim Relawan Smansa Medan Khairul Oyong mengatakan kalau kegiatan yang mereka gelar awalnya di rencanakan sederhana berbentuk halal Bihalal semata. Namun karena Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah dikabarkan hadir, mereka pun menambahnya dengan kegiatan syukuran. "Apa yang sudah kita lakukan akhirnya membuahkan hasil. Sebenarnya kita memang malu membuat syukuran harusnya lebih besar. Bukan ditempat seperti ini, karena yang datang Gubernur dan Wakil Gubernur. Harusnya dibuat di hotel lebih besar. Tapi itupun Pak Edy mau datang. Itulah kerendahan hatinya sebagai pemimpin mau hadir tanpa melihat tempat, tapi melihat siapa yang mengundang," ujar Oyong. 
 
Kerena gembiranya mendapat. Kabar kalau Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut pilihan mereka akan hadir relawan Smansa pun terlihat antusias menanti. Setibanya Edy di lokasi acara mereka pun langsung menyanyikan lagu 'Kembali' yang dibawakan Band Legendaris Koes Plus. Mendapat sambutan hangat dari keluarga Smansa, Edy tanpak ceria dan ikut bernyanyi. Sesekali dirinya meladeni masyarakat yang ingin foto bersama. "Terimakasih saya ucapkan tak putus-putusnya kepada keluarga saya di Smansa. Kita menginginkan Smansa tetap akrab dan kompak. Memang selain Smansa, ada SMA 2,3,4,10 dan alumni SMA Harapan yang mendukung kita. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua dan masyarakat Sumut," sahutnya. 
 
Membalas sambutan hangat dan juga wujud kecintaannya kepada keluarga besar almamater, Edy pun menyayikan Lagu yang tak kalah akrabnya di telinga masyarakat yakni, I Cant Stop Loving You. Lagu ini pun dinyanyikan Edy untuk menggambarkan perasaannya kepada masyarakat Sumut dan keluarga besar Smansa Medan. 
 
Senada dengannya, Musa Rajeckshah alias Ijeck juga mengucapkan terimakasih kepada para alumni Smansa Medan yang selama ini berjuang bersama para relawan untuk memenangkan pasangan Eramas. "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada abang, kakak, dan teman teman sekalian, karena telah ikut berjuang bersama kami. Seperti yang sama-sama kita tahu, berdasarkan hasil Quick Count kita telah unggul, tapi kita tetap menunggu hasil dari KPU. Tapi biasanya hasil Real Count tidak beda jauh dengan Quick Count," kata Ijeck. 
 
Ijeck pun berharap kebersamaan yang selama ini terjalin tetap berlanjut di masa-masa mendatang, bersama-sama mewujudkan Sumut Bermartabat. "Alhamdulillah kita bisa dipercaya untuk memimpin Sumut. kita juga harus tetap bersyukur Kepada Allah. Karena tanpa bantuanNya, kita tidak bisa jadi seperti ini," pungkasnya. (BS03)
T#gs Edy RahmayadiEramasMusa RajekshahPilgubsu 2018Pilkada SumutRelawan Smansa
Komentar