Menuju Pilkada Serentak
Hari
Jam
Menit
Detik
  • Home
  • Sumut Memilih
  • Hari Kedua Pendaftaran Paslon Gubsu, Arus Lalu Lintas Depan Kantor KPU Sumut Padat Merayap

Hari Kedua Pendaftaran Paslon Gubsu, Arus Lalu Lintas Depan Kantor KPU Sumut Padat Merayap

Selasa, 09 Januari 2018 20:45 WIB
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pergerakan arus lalu lintas tepatnya di depan kantor KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan Medan padat merayap di hari kedua pendaftaran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Untuk melancarkan arus lalu lintas (lalin), sejumlah personel Satlantas Polrestabes Medan tampak bersiaga mengatur kendaraan yang melintas.
 
"Polisi masih melakukan pengaturan arus lalulintas, dan mengamankan kantor KPU Sumut selama kegiatan pendaftaran balon Gubsu," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan, Selasa (09/01/2017)
 
Kapolrestabes Medan juga menjelaskan, pihaknya sudah mengerahkan 20 personel Satlantas Polrestabes Medan ke lokasi untuk melancarkan kendaraan yang melintas. Dia berharap, para tamu yang mendampingi jagoannya menjadi orang nomor satu di Sumut mendapatkan pelayanan yang baik dari personel Polrestabes Medan.
 
Pantauan wartawan, di hari kedua pendaftaran, terlihat pasangan calon JR Saragih dan Ance yang diusung Partai Demokrat resmi mendaftar sebagai balon Gubsu. (BS04)
T#gs KPU SumutLalu LintasPemprovsuPilgub 2018pilkada 2018Polrestabes Medan
Komentar