Menuju Pilkada Serentak
Hari
Jam
Menit
Detik

Jelang Pilgubsu 2018, PPP Diminta Tak Dukung Pasangan 'Pelangi'

Selasa, 09 Januari 2018 22:45 WIB
BERITASUMUT.COM/BS08
Beritasumut.com-Seluruh kader PPP nampak mulai khawatir adanya indikasi dukungan DPP PPP terhadap pasangan pelangi (non muslim) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Kondisi ini membuat kader memperingatkan DPP PPP.
 
"Kami meminta agar PPP mendukung pasangan Cagub dan Cawagub Sumut yang muslim bukan pasangan pelangi," ungkap Ketua DPC PPP Kota Binjai, Irhamsyah Putra Pohan didampingi Wakil Sekretaris Supardi, Ketua OKK Idham Bestari (Bung Ibes), Ketua PAC Binjai Kota, Deni Alsa dan Ketua PAC Binjai Timur, Suparno kepada awak media, di kantor Sekretariat, Jalan WR Mangonsidi, Nomor.21 A, Binjai, Selasa (09/01/2018) sore.
 
Irhamsyah yang akrap disapa I'am ini menyebutkan bahwa tindakan ini merupakan aspirasi dari tokoh agama, tokoh masyarakat muslim Sumatera Utara khususnya muslim Kota Binjai."Sehingga masyarakat Islam Sumatera Utara bisa menyatu untuk memilih pasangan tersebut," tegasnya.
 
DPC PPP Kota Binjai berharap agar Ketua Umum DPP PPP dan Ketua DPW PPP Sumut dengan arif dan bijaksana mem perjuangkan aspirasi warga Sumut tidak mendukung pasangan Pelangi."Lebih baik kita tidak ikut memilih jika nantinya tetap mendukung pasangan Pelangi ini. Karena sama saja menciderai umat islam sumut," kata I'am.
 
Selain itu, tambahnya, sikap penolakan ini bukan hanya dilakukan DPC PPP Kota Binjai melainkan seluruh DPC PPP se-Sumut."Aspirasi ini sudah disampaikan ke DPW dan ke DPP PPP untuk memperjuangkan aspirasi dari DPC se-Sumut," pungkasnya.(BS08)
 
T#gs PPPPartaiPilgubsuPilkadaPilkada Serentak
Komentar