Menuju Pilkada Serentak
Hari
Jam
Menit
Detik

Kampanye Akbar Djoss Libatkan 600 Personil Gabungan

Sabtu, 23 Juni 2018 17:15 WIB
BERITASUMUT.COM/BS05
Beritasumut.com-Kampanye akbar pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus (Djoss), sedikitnya 600 personil gabungan kepolisian disiagakan di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Sabtu (23/06/2018).
 
Adapun 600 personil itu bertugas di 6 pintu masuk dan keluar Stadion Baharoeddin Siregar. Kapolres Deliserdang, Eddy Suryantha Tarigan mengatakan untuk mengamankan kampanye akbar paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus pihaknya sedikitnya menyiagakan 400 personil.
 
Selain itu, pihaknya juga dibantu 100 personil Dalmas Lanjutan Dit Sabhara Polda Sumatera Utara, 100 personil Brimob Polda Sumatera Utara. "Total kita menyiagakan 600 personil gabungan Polres Deliserdang dan Polda Sumatera Utara," kata Eddy Tarigan.
 
Menurut Eddy Suryantha Tarigan, pengamanan yang dilakukan pihaknya merupakan pengamanan biasa untuk kampanye akbar. "Saat kampanye akbar kita tidak melakukan pengalihan lalu lintas. Kita menghimbau masyarakat yang akan mengikuti kampanye akbar agar menjaga keamanan dan ketertiban," tegas Eddy.
 
Sementara bagi personil yang bertugas agar menempati pos masing-masing. "Saya menghimbau bagi seluruh personil yang bertugas agar menempati dan tidak meninggalkan pos masing-masing," pungkas Eddy.
 
Rencananya kampanye akbar Djoss tersebut akan dipimpin Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy, Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait serta pengurus struktur PDI Perjuangan dari pusat hingga daerah. Selain itu, untuk memeriahkan kampanye akbar tersebut sejumlah artis papan atas diundang, seperti D'Masiv, Indah Nevertari, J-Rocks, dan artis Batak terkenal lainnya. (BS05)
T#gs DjossDeli serdangDjarot - SiharKampanye PolitikLubuk PakamPilgubsu 2018Pilkada SumutPolres Deliserdang
Komentar