Menuju Pilkada Serentak
Hari
Jam
Menit
Detik

Nasdem Pastikan Usung Erry-Ngogesa untuk Pilkada Sumut 2018

Sabtu, 28 Oktober 2017 11:25 WIB
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Partai Nasdem memastikan mendukung Pasangan Tengku Erry Nuradi dan Ngongesa Sitepu pada pemilihan kepala daerah (pilgada) Sumut 2018 mendatang.
 
Sekretaris DPW Nasdem Sumut Iskandar ST, menyebutkan deklarasi untuk calon petahana Gubernur Sumut Erry Nuradi yang berpasangan dengan Bupati Langkat Ngogesa tersebut akan dilaksanakan 12 November 2017.
 
"Deklarasi akan dilakasanakan di Lapangan Merdeka, sekaligus untuk deklarasi dukungan kepada beberapa calon kepala daerah yang akan mengikuti Pilkada serentak pada tahun 2018," ujar Iskandar, Jumat (27/10/2017).
 
Pada deklarasi nanti, kata Iskandar, Ketua Umum DPP Nasdem, akan hadir. "Sumut patut bangga karena Ketua Umum akan hadir langsung, berbeda dengan deklarasi Calon Gubernur Sulsel yang hanya dihadiri sekjen. Artinya kehadiran Ketua Umum ingin menyapa seluruh pengurus DPD Kabupaten/Kota se- Sumut," ujarnya.
 
Ketua DPW Partai NasDem, Tengku Erry Nuradi mengaku belum mengetahui hal tersebut. Erry yang saat ini menjabat Gubernur Sumut mengatakan ia belum menerima undangan untuk deklarasi tersebut. Erry juga tidak bisa memastikan apakah NasDem juga akan merestui Ngogesa Sitepu sebagai calon wakil gubernur. 
 
"Saya belum lihat suratnya. Nanti sama-sama kita lihat saat penyerahan," ujarnya singkat.(BS03)
T#gs pilkada gubernurPilkada SumutPilkada
Komentar