Menuju Pilkada Serentak
Hari
Jam
Menit
Detik

Papan Bunga Ucapan Selamat Kemenangan Eramas Terus Berdatangan

Jumat, 29 Juni 2018 18:30 WIB
BERITASUMUT.COM/BS03
Beritasumut.com-Pasca unggul pada perhitungan cepat (Quick Count) usai pencoblosan Pilgubsu pada Rabu (27/06/2018) kemarin, ucapan selamat atas kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor urut 1, Edy Rahmayadi-Musa Rajeksahah (Eramas) lewat papan bunga terus berdatangan di Posko Tim Pemenangan Eramas di Jalan A Rivai Medan, Jumat (29/06/2018).
 
Pantauan Wartawan, di Posko Eramas terlihat puluhan Papan Bunga yang dipajang di sekitaran Jalan A Rivai dan Jalan Sudirman. Bahkan tepat diatas Jalan masuk ke Jalan Arivai dari Jalan Sudirman terpajang spanduk bertuliskan 'Selamat Atas Kemenangan Pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah dalam pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023. Kami mengucapkan Terimakasih kepada Rakyat Sumatera Utara.'
 
"Tadi pagi masuk lagi. Mereka minta dipasang di dekat Posko ini. Tapi karena sudah penuh, kita arahkan di Jalan Sudirman. Tapi memang ada dari mereka yang khawatir hilang karena jauh dari Posko," ujar Edi Rahman, salah seorang Satpam yang bertugas di Posko Eramas. (BS03)
T#gs Edy RahmayadiEramasMusa RajeckshahPapan BungaPilgubsu 2018Pilkada SumutQuick Count
Komentar