Menuju Pilkada Serentak
Hari
Jam
Menit
Detik

Pelaksanaan Pilgubsu Aman, Kapolrestabes Puji Warga Medan

Kamis, 28 Juni 2018 22:15 WIB
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol DR Dadang Hartanto memuji dan mengaku salut melihat warga Medan yang menjaga suasana aman dan kondusif selama Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) Rabu (27/06/2018) kemarin. Menurut Dadang, warga Medan telah memberi contoh yang baik dalam berdemokrasi. 
 
“Meski terjadi perselisihan dan pilihan, pemilihan Gubsu dapat berjalan lancar dan aman. Semua berkat doa seluruh warga Kota Medan dalam menciptakan rasa aman baik seluruh anggota Polri, rekan dari TNI, Pemda, KPU dan lainnya,” ungkap Dadang kepada wartawan, Kamis (28/06/2018).
 
Lebih jauh Dadang menjelaskan, semua warga Medan dengan kesadaran tinggi dapat menjaga ketertiban dan keamanan serta menyadari bila ada persilisihan dan pelanggaran dibawa ke ranah hukum dan tidak boleh main hakim sendiri maupun merusak suasana demokrasi di Medan.“Ke depannya warga Kota Medan semakin maju dan sukses dengan adanya kepemimpinan baru nantinya dan Sumut pada umumnya,” jelasnya.
 
Mengenai personel yang diturunkan, Dadang mengaku sudah menerjunkan1.500 personil Polrestabes Medan disiagakan untuk mengamankan Pilgubsu 2018. "Medan telah memberikan contoh yang baik dalam berdemokrasi dan tidak ada gesekan antar pendukung calon Gubsu," pungkasnya.(BS04)
 
T#gs Kapolrestabes MedanPilgubsuPilkadaTPS
Komentar